Mesin Cutting Sticker Jinka  — Mesin cutiing sticker Jinka GC 24S memang kurang diminati masyarakat Indonesia karena harganya terlalu mahal. Jarang sekali kita meilihat para distributor memiliki stok tipe ini karena penjualannya sangat lama dibandingkan tipe yang lain.

Mesin potong otomatis ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp.12 juta dan selisihnya sangat jauh dengan mesin Jinka 721 yang dihargai Rp.6 juta padahal lebar area potong sama-sama 60 cm. Para pembeli akan berpikir seribu kali untuk membeli mesin Jinka ini dan memilih tipe lainnya.

Kelebihan mesin ini dibanding mesin Jinka 721 terletak pada kecepatan mesin dalam pemotongan. Mesin cutting sticker Jinka GC 24S lebih cepat dalam pengerjaan cutting dan kecepatan maksimum 1200mm perdetik. Sedangkan Jinka 721 kecepatannya 800mm perdetik.

Sebenarnya kelebihan yang paling mencolok hanya pada kecepatan potongnya sehingga para pembeli lebih memilih Jinka 721 dari mesin GC 24S ini. Sedangkan kelebihan lainnya tidak begitu berpengaruh pada hasil pengerjaan pemotongan ataupun tingkat keawetan sparepartnya.

Kelebihan Mesin Cutting Sticker Jinka GC 24S DiBanding Jinka 721

  1. Kecepatan

Dengan kecepatan potong maksimum mencapai 1200mm perdetik tentu saja waktu pekerjaan akan lebih cepat selesai. Mesin cutting sticker Jinka GC 24S ini menjadi alat pemotong yang tercepat untuk mesin skalan menengah.

  1. Layar LCD

Layar tampilan lebih besar sehingga lebih jelas untuk mengatur sistem pengoperasian mesin. Selain itu tombol pengatur mesin juga lebih besar dan menghindari kekeliruan dalam memencet tombol mesin.

  1. Software Compatible

Sangat kompatibel dengan segala macam software yang terkenal atau yang banyak dipakai para designer seperti Corel Draw dan Adope Photoshop.

  1. Alat Pemotong Kuat

Menggunakan pisau buatan Roland yang sangat kuat dan tajam dan bisa melakukan pemotongan semua jenis bahan sticker. Mampu melakukan pemotongan bahan sticker yang tebal sehingga tidak perlu khawatir untuk pekerjaan pemotongan yang berat.

  1. Print and Cut

Dengan fasilitas print and Cut yang memiliki dua fungsi dalam satu mesin. Bisa melakukan pengerjaan gambar hasil print tanpa harus diedit sehingga proses kerja lebih cepat dan efisien.

  1. DMPL/HPGL

Fasilitas DMPL/HPGL  pada microprocessor memudahkan untuk membaca semua jenis gambar yang memiliki format yang buram.

  1. Motor Servo

Mesin penggerak menggunakan motor servo yang kualitasnya lebih bagus dari motor stepper. Motor Servo hanya digunakan pada mesin yang harganya mahal dan mesin cutting sticker Jinka GC 24S juga menggunakannya karena harganya juga termasuk mahal.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *